Senin, 14 November 2016

TUGAS PENGATAR TEKNOLOGI INFORMASI


  1. Teknologi Informasi adalah   fasilitas-fasilitas yang terdiri dari perangkat keras dan perangkat lunak dalam     mendukung dan meningkatkan kualitas informasi untuk setiap lapisan masyarakat secara cepat dan berkualitas.
  2.  Komputer adalah sekumpulan beberapa alat elektronik yang saling bekerjasama,dapat menerima data,mengolah data ataupun memberikan informasi yang teroganisasi di bawah kontrol yang tersimpan dalam memory.
  3. Input devices (Peranti Masukan) merupakan perangkat keras komputer yang memungkinkan pemasukan data kedalam sistem komputer. Dalam hal ini data dapat berupa huruf, angka, gambar, suara, audio-video, dan bahkan gerakan. 
  4.  Perangkat Lunak Perangkat lunak (software) adalah istilah umum untuk data yang diformat dan disimpan  secara digital, termasuk program komputer, dokumentasinya, dan berbagai informasi yang bisa dibaca dan ditulis oleh komputer. Dengan kata lain, bagian sistem komputer yang tidak berwujud. Istilah ini menonjolkan perbedaan dengan perangkat keras komputer
  5.  Program aplikasi komputer adalah program komputer yang dirancang untuk membantu orang untuk melakukan suatu kegiatan. Program aplikasi komputer juga dapat didefinisikan sebagai suatu perangkat lunak komputer yang menyebabkan komputer juga dapat  didefinisikan sebagai suatu perangkat lunak komputer yang menyebabkan komputer dapat melakukan suatu tugas-tugas tertentu.         
Teknologi informasi sangat bermangpaat di jaman sekarang, membatu dan memudahkan orng-orang untuk  mendapatkan informas terbaru, pengetahun yang luas yang tidak terbatas. Teknologi dapat mengubah dunia menuju ke arh postif apa bila orang-orang yg menggunakan Teknologi informasi dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar